Dampak Aborsi Asal Asalan

Aborsi adalah tindakan yang tidak sepatutnya dilakukan. Karena dengan melakukan aborsi itu artinya Anda telah melakukan pembunuhan terhadap calon anak Anda sendiri.
Selain itu, aborsi juga dapat mempengaruhi kesehatan vagina wanita. Jadi,  INGAT....jangan sembarangan melakukan aborsi tanpa pembekalan yang benar.
Aborsi biasanya dilakukan karena seorang wanita tidak menginginkan anak tersebut lahir, jadi mau tidak mau mereka melakukan tindakan ilegal tersebut dan biasanya dilakukan secara sembunyi-sembunyi dengan alat sekedarnya saja. Padahal jika diperhatikan, telah banyak korban akibat tindakan aborsi.

Terdapat efek negatif yang berdampak buruk jika melakukan aborsi asal asalan terhadap kondisi tubuh. Efek tersebut secara fisik mungkin tidak bisa dilihat secara langsung, tetapi perlu diketahui bahwa cara aborsi sendiri dapat merusak struktur tubuh Anda bagian dalam loh. Terutama saluran vagina, Karena vaginalah yang menjadi jalur keluarnya janin yang Anda kandung.
Pasalnya,,,, aborsi dapat membuat vagina Anda robek hingga sangat besar, Jika tidak di lakukan dengan benar Dan biasanya hasil robekan yang terjadi tidak dapat mengembalikan kondisi vagina menjadi normal kembali seperti semula.

Sedangkan jika seseorang melakukan kuret berkali-kali dampak yang diakibatkan akan lebih parah lagi. Jika Anda melakukan kuret lebih dari 3 kali saja, dapat membuat rahim Anda menjadi sangat tidak sehat. Rahim akan mengalami kekeringan serta mengubah jaringan sehat menjadi jaringan ikat.

Selain itu, menurut abortionclinics.ca aborsi dapat mengakibatkan infeksi dan mengakibatkan demam serta infeksi serviks. Apalagi jika mengidap penyakit lain seperti gonorhea(kencing nanah) dan vaginitis (keputihan) dampak yang diakibatkan akan lebih parah lagi. Uterus juga akan mengalami pendarahan yang berdampak pada kesuburan alat reproduksi Anda.

Jadi Kesimpulanya Adalah.. Jika Anda Ingin Mengahiri Kehamilan Anda, Gunakanlah Obat Aborsi Yang Sudah Di Rekomendet Oleh Para Ahli Dunia Medis . Seperti Contoh obat cytotec .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Medis Cara Menggugurkan Kandungan